Monday, January 12, 2015

Kata Kata Mutiara Terbaik

"Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya"

    "Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu"
    "Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku"
    "Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu"
    "Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu"



    "Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana" 
    "Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu" 
    "Aku akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu,, oleh sebab itu aku telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu"
    "Pasangan yang tidak mencurigai dan selalu bertanya-tanya padamu adalah pasangan yang baik dan jujur"
    "Perasaan cinta yang sebenarnya cinta adalah sebuah perasan yang menyentuh dalam hati,, sebuah kata cinta belum tentu itu adalah cinta"
 "Cahaya cinta serta kedamainlah yang bisa membuat aku pantang menyerah untuk mengarungi hidup bersamamu"
    "Kebersamaan telah mengajarkaku arti sebuah kata suka dan duka,, maka dari itu aku ingin selamanya hidup bersamamu"
    "Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit untuk kita menjadi kuat dalam sebuah hubungan,, dan air mata adalah sebuah kebahagiaan yang kadang tak terucapkan"
    "Anugerah yang paling paling yang diberikan Tuhan kepadaku adalah disaat kamu mencintai dan menyangi aku"
  "Disaat aku mencintaikamu hanya perlu waktu sekian detik saja,, tetapi untuk bisa melupakan kamu aku perlu waktu hingga akhir hayatku"
    "Mengapa semua ini tidak kunjung berlalu..?? Bibir ini sudah begitu kebal dan terasa kaku,, hati ini pun sudah terasa amat pilu,, langkah kaki ini tidak juga pernah maju"
    Aku ngelakuin semuanya buat kamu,Karna aku sayang kamu, Aku juga gak mau kehilangan kamu, Aku harap kita akan slalu bersama.Tapi yang pasti Aku gak mau jauh dari kamu.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku, Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
 Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya, Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu. Aku hanya ingin mendengar suaramu, Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku.

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Tunggu Update Kata kata cinta terbaru berikutnya ....
Baca Juga : Ucapan Selamat Ultah Buat Pacar