Kumpulan Ungkapan Kata Mutiara Bijak 2018

Kumpulan kata-kata mutiara bijak terbaru yang mungkin belum pernah anda baca di situs lain:

Kumpulan Ungkapan Kata Mutiara Bijak 2018
Kumpulan Ungkapan Kata Mutiara Bijak 2018

Jangan pernah melakukannya lain waktu, apa yang bisa kamu lakukan sekarang.

Dengan menunjukkan kemarahan dan perkelahian yang kamu lakukan, itu tidaklah menunjukkan dirimu kuat. Orang kuat justru orang yang menghindari perkelahian, meskipun dia yakin akan menang.

Jangan pernah melawan orang yang lebih lemah darimu, tapi lawanlah orang yang jauh lebih kuat agar kamu sadar bahwa kamu sebenarnya lemah.


Orang-orang hanya berangan-angan ingin sukses, punya pacar cantik, hidup kaya, masuk surga. Namun tidak berusaha untuk mewujudkannya.

Jika kamu melakukan apa yang biasa kamu lakukan, berarti kamu juga hanya akan mendapatkan apa yang biasa kamu dapatkan.

Jangan pernah takut dengan orang yang menyombongkan kekuatannya, sebenarnya dia lemah sedangkan ia tak sadar.

Berhati-hatilah dengan orang pendiam, dia mengetahui apa yang kamu ketahui sedangkan kamu tak mengetahui apa yang dia ketahui.

Jika kamu menginginkan pasangan hidup yang sempurna, maka buatlah dirimu menjadi sempurna.

Jika anda ingin menjadi yang terbaik, lakukanlah apa yang orang-orang lakukan dan lakukan 1 hal yang orang-orang tidak lakukan.

Perbedaan antara anda dengan orang-orang sukses adalah anda tidak melakukan apa yang orang-orang sukses lakukan.

Pilihan terbaik saat anda melakukan suatu kesalahan yang tak bisa anda perbaiki adalah DIAM, meskipun pada saat itu DIAM sangatlah sulit.

Orang-orang lemah selalu menggunakan otot, sedangkan orang-orang kuat menggunakan otak untuk menjalankan otot. Jadi jadilah orang kuat, jangan hanya menyombongkan otot tapi sombongkanlah otak.

Tertawalah bersama orang-orang yang mentertawaimu, dan diamlah bersama orang-orang yang mentertawai orang lain.

Jika kamu menang saat berkelahi itu tidak menunjukkan dirimu kuat, tunjukkanlah kekuatanmu dengan meminta maaf terhadap orang yang kamu kalahkan.

Jangan terlalu banyak minta sesuatu terhadap orang tua, perbanyaklah apa yang sudah anda berikan kepada orang tua.
Untuk bisa mendapatkan pasangan hidup yang baik, mulailah dengan pakaian yang anda kenakan, jika anda menggunakan pakaian p*lac*r begitu pula dengan pasangan yang akan anda dapatkan.

Semua orang bisa melihat kecantikan dari wanita cantik, namun hanya ada satu orang yang bisa melihat kecantikan dari wanita solekha.

Orang-orang selalu saja banyak menuntut, padahal mereka bisa mewujudkan tuntutannya sendiri, hanya saja mereka malas.

Untuk menjadi orang bijak anda hanya perlu mendengarkan apa yang orang-orang katakan, sekalipun mereka mengatakan apa yang sudah anda ketahui.

Ketika anda mengetahui kebenaran dari kebohongan seseorang jangan terburu-buru untuk mempertanyakannya, cobalah untuk menunggu dia berkata jujur dengan sendirinya. Jika hal tersebut tidak pernah terjadi, berarti anda telah memegang kartu AS, gunakan kartu itu hanya saat anda membutuhkan.

Jujur itu seperti anda mencabut duri yang menancap di kaki anda, saat anda cabut rasanya akan sakit. Sedangkan bohong itu ibarat anda membiarkan duri tersebut, suatu hari anda akan merasakan hal yang jauh lebih sakit akibat duri tersebut.

Jangan pernah mentertawai orang lain meskipun engkau melihat dia juga ikut tertawa, bisa saja dia tertawa sedangkan hatinya menangis.

Kumpulkanlah senyum-senyummu menjadi sebuah tawa, kumpulkanlah tawa-tawamu menjadi kesenangan, kumpulkanlah kesenangan-kesenanganmu menjadi sebuah kenikmatan, dan kumpulkanlah kenikmatan-kenikmatanmu menjadi sebuah tangisan untuk saudara-saudaramu diluar sana.

Untuk bisa menjadi kaya anda tak harus bekerja, jika anda pintar anda bisa meminta orang lain bekerja untuk anda.

Sakitilah musuh-musuhmu dengan tersenyum di hadapan mereka.

Orang-orang yang menggunakan otot menggunakan peralatan dari orang-orang yang menggunakan otak. Sedangkan orang-orang yang menggunakan otak menikmati apa yang dikerjakan orang-orang yang menggunakan otot.

Cinta itu tidak harus memiliki, benarkah? Jika anda ingin sendiri seumur hidup mungkin hal tersebut benar.

Salah satu cara untuk meyakinkan hatimu bahwa kamu mencintai seseorang adalah dengan meninggalkannya, jika dalam sela tangisan hatimu terdapat tawa mungkin memang sudah saatnya kalian berpisah.

Jujurlah terhadap segalanya meskipun dengan kejujuran itu bisa membuatmu kehilangan orang yang kamu sayang.

Setiap kata yang anda keluarkan merupakan sebuah ilmu bagi orang lain, sedangkan setiap kata yang anda dengarkan merupakan sebuah ilmu dari orang lain. Jadi perbanyaklah mendengar daripada berbicara.

Saat ada orang lemah mengejekmu, sedangkan engkau merasa dirimu lebih kuat dan engkau bisa bersabar, itu akan menjadi bukti bagi orang-orang di sekitarmu.

Kata-kata bijak terkadang memang kita butuhkan untuk mengembalikan semangat dan menyadarkan diri kita akan sesuatu yang sudah kita lakukan. Selain itu kata-kata bijak juga mampu memberikan cara pandang yang baru sehingga akan bermunculan ide-ide dan gagasan-gagasan mengenai permasalahan yang sedang anda hadapi. 

Memang sih dalam kata-kata bijak diatas tidak sebijak buatannya Pak Mario Teguh, namun setidaknya inilah hasil karya saya dibantu dengan kata-kata bijak yang sudah ada di internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Ungkapan Cinta Paling Baper dan Mesra

Kata Mutiara Cinta Terindah

Ungkapan Kata Mutiara Terbaik 2018