Kata Kata cinta Romantis 2018

Kata Kata Cinta Romantis
Kata Kata Cinta Romantis

Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis.

Jangan kegoda sama cinta yang lain yang belum tentu bisa membuat kamu bahagia.

Isi hatiku masih dipenuhui rasa rindu.

Ketika cinta sudah tak ada lagi diantara kita, kita hanya berusaha untuk melupakan semuanya.



Meskipun sakit, aku masih mampu mengenang masa lalu kita.

Cinta yang tulus tak kan selamanya berbalas dengan ketulusan juga

Kebiasaan akan menciptakan sifat.

Hidup ini simple, cukup bersyukur dgn apa yg telah kita miliki maka kebahagiaan akan kita tuai dari apa yang kita miliki.

Apa yang membuatmu takut? bila ada Tuhan yang MAHABESAR..

Berusaha semaksimal mungkin... soal hasil urusan TUHAN..

mencintai dan menyayangimu saja ternyata tidak cukup.

Kadang semua tak berjalan dengan apa yang kita inginkan, itu semua karena Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk kita.

Ambil hikmah dari setiap kejadian, jadikan sebagai pengalaman hidup yang berharga.

Setetes air mataku, sangat berat untuk melepaskan mu pergi.

Dasar cinta adalah kejujuran ketulusan dlm membangun kerajaan cinta berdua

Lapangkan dadamu maka rintangan usaha akan mengecil

kalau masih sayang, buang rasa gengsinya.

Rindkuku hanya untuk kamu.

Kesabaran akan terasa manis pada waktunya.

Di batas perasaan mu masih tersimpan nama ku ~

Jika cinta jangan sakiti lagi

Kesucian cinta dilihat dari seberapa ia menjaganya.

Apa yang membuatmu takut? bila ada Tuhan yang MAHABESAR..

Kau yang selalu ada dalam doaku, kau yang belum juga mengerti besarnya cinta di hati ini.

Aku benci kamu namun mengapa masih saja aku merindumu.

Aku tak pernah menyangka, dirimu hilang dan hariku tak secerah dulu lagi.

Tak ada pilihan lain bagiku akan kepergianmu, selain diam dalam luka.

Aku yang kini hanya terdiam dalam sepi dan sedih, aku yang telah kau lukai.

ILmu lebih berharga dari harta, tetap semngat mengispirasi sesama !!

Semangat hidup tak kan luntur bila dilandasi dengan ketulusan.

Kesabaran ketekunan adalah pondasi kesuksesan.

Apa yang anda pikirkan itulah yang anda rancang dalam hidup ini..

Ku tau semuanya akan baik2 saja

Kemistri pasangan bisa selalu dijaga dengan selalu menjaga hati ini dari godaan godaan ~

Kadang semua tak berjalan dengan apa yang kita inginkan, itu semua karena Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk kita

Aku sadar aku bukan siapa-siapanya kamu :')

Apalah arti menunggu selama ini, jika kau tak pernah sedikitpun melirikku

Cinta ini akan kupertahankan selagi aku mampu.

Mau gimana lagi, aku sayang kamu sampai kapanpun akan tetap sayang.

Terkadang seseorang yg kita perjuangkan seakan-akan tidak peduli dengan kita.

Ambil manfaat nya dan jangan mempermasalahkan yang tak perlu dimasalahkan

Serahkan semua masalahmu kepada Tuhan maka akan ringan.

Jangan takut di benci orang karena kebaikanmu.

Mengingkari janji sama dengan merendahkan harga diri.

ilmu lebih berharga dari harta, tetap semngat mengispirasi sesama !!

Tak perlu halangin rezeki orang lain tuk memperlancar rezeki kita.

Semangat hidup tak kan luntur bila dilandasi dengan ketulusan.

Hiduplah selayaknya bayi yang selalu tersenyum tulus tanpa kepalsuan.

Berbuat baik tak harus memberi materi. cukup dengan tak membebani orang lain itu menjadi langkah baik.

Angan jadi duri yang menyakitin orang lain, tapi jadilah lilin yang selalu menerangkan orang lain.

Apa yang anda pikirkan itulah yang anda rancang dalam hidup ini.

Jujur dalam behubungan itu membahagiakan.

Doa ku pagi ini : ya Tuhan , mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini,aku berusaha agar yg kulakukan hari ini adalah kebaikan. Kadang kita terlalu optimis hingga lupa berdoa kepadaNYA.

Adakalanya hidup kita harus di uji untuk dapatkan hadiah kebahagiaan.

Membuabuat seseorang memusuhi kita sama halnya menghambat riski kita.

Hanya Tuhanlah yg Maha sempurna :)

Do not give up before war. jangan menyerah sebelum berperang !!

Hiraukan cemoohan orang yang menghambatmu tuk berbuat kebaikan

Tak ada orang yang sempurna. jadi jangan tuntut pasanganmu tuk sempurna.

Orang yang bodoh adalah orang yang berusaha menghalang2i risky orang lain...

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Jujurlah pada dirimu sendiri. karena hanya dirimu dan Tuhanmu yang tau ketika kamu berbohong.

ngin hidup susah perbanyaklah mengeluh dan menyusahkan orang lain

Terima kasih sudah menjadi penyemangat aku sampai saat ini.

Aku memang tak bisa sepeti mereka yang lain, tetapi yg seperti aku takkan ada.

Aku lebih dulu mencintaimu.

Mohon mengerti bagaimana keadaanku, aku hanya sebatas teman dengannya.

Kangen tapi terpaksa nahan hati :(

Bahagia itu kadang sederhana, cukup kita saling mengerti satu sama lain :)

Rindu ini selalu ada untukmu, walau terhalang oleh jarak

Semoga rasa sayang ini akan terus bertahan sampai kapanpun itu :')

Dia beralasan selalu sibuk dengan urusannya, sedangkan kita diacuhkan saja~

Tuhan selalu mendengar do'a kita, jangan pernah putus asa untuk berusaha.

Aku hanya ingin menjadi seseorang yg peduli didepan kamu, aku berharap aku selalu ada disaat dibutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Ungkapan Cinta Paling Baper dan Mesra

Kata Mutiara Cinta Terindah

Ungkapan Kata Mutiara Terbaik 2018